Minggu, 08 September 2013

This Too, Will Pass..


Tidak ada aku akan mengingkari bahwa waktu ini begitu cepat berlalu
Tidak ada aku ingin tahu apa yang akan terjadi nanti
Tidak ada aku ingin melihat diriku di masa depan
karena aku yakin, NANTI pasti akan ada waktunya
Tanpa kita harus mencari tahu atau ingin tahu
Kita persiapkan saja perbekalannya

Sebentar saja aku ingin berkisah,
Apakah kau ingat saat dulu aku bercerita padamu
Tentang bermacam pilihan hidupku?
Tentang apa dan mengapa?
Tentang siapa dan kapan?

dan yang pasti kau ingat,
Saat kuingatkan kata "habiskan masa mudamu, saat ini dan bersiaplah."
Itu yang kumaksudkan, Kawan
Agar tak ada lagi penyesalan di belakang,
Agar tak ada lagi kata "semua ini belum selesai"
Ayolah kawan.. kita harus berpindah dan lanjutkan! 

~ dedikasi Puisi untuk sahabat Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar